Tips Jitu Meningkatkan Google PageRank

Seperti yang telah kalian ketahui, bahwa Google PageRank merupakan sebuah peringkat yang diberikan kepada suatu blog atau web oleh Google. Dimana semakin tinggi peringkatnya, maka semakin bagus pula blog atau web tersebut.

Ada banyak faktor-faktor yang menyebabkan naiknya Google PageRank. Pada artikel kali ini, BongkarGoogle mau share beberapa tips yang dapat meningkatkan Google PageRank kalian.


Konten Blog
Google sangat menyukai blog yang berisi artikel yang unik dan menarik. Jadi, buatlah artikel semenarik mungkin yang dapat membuat orang penasaran, dan tentunya artikel tersebut merupakan buatan sendiri.


Sering Update
Usahakan setiap sehari sekali, kalian menulis artikel baru. Karena google menyukai blog yang aktif. Jika sibuk dan tidak sempat update sehari sekali, setidaknya 2-3 hari sekali. Jangan biarkan blog kalian sepi.


Tulisan Sendiri
Salah satu hal yang membuat google tidak suka dengan sebuah blog adalah copas. Jadi, kalau kalian ingin blognya terkenal, buatlah artikel hasil jeripayah sendiri, jangan mencontek ke orang lain. Dengan begitu, google dan orang lain akan menghargai blog kalian.


Backlink Dimana-mana
Backlink adalah link blog kalian yang terletak pada blog lain. Maksudnya, kalau ada orang yang mencantumkan link kalian sebagai sumber, itulah Backlink. Backlink sendiri sangat penting. Jika kalian mempunyai banyak backlink, itu artinya banyak yang menyukai blog kalian.


Satu Niche
Fokuskan blog anda pada satu Niche, satu tema. Usahakan untuk tidak membuat blog gado-gado, yaitu blog yang isinya macam-macam. Contoh blog gado-gado yaitu blog yang isinya  tantang kuliner, otomotif, tutorial blogger, dan lainnya.


Itulah beberapa tips jitu untuk meningkatkan Google PageRank. Semoga artikel ini mampu membuatmu lebih bersemangat dalam membangun sebuah blog. 

Langganan Artikel Via Email:

0 Response to "Tips Jitu Meningkatkan Google PageRank"

Posting Komentar