Penghasilan Para Blogger

Untuk kalian yang masih baru dalam dunia Blog, pasti penasarankan sama penghasilan para blogger? Kalau penasaran, PondokInternet mau kasih tau darimana para blogger mendapatkan penghasilan.




Sebenarnya cara dibawah adalah penghasilan yang didapatkan tanpa membutuhkan modal, berupa produk atau jasa. Melainkan modal blog kamu sendiri, seperti pengunjung yang banyak, artikelnya bagus dan menarik, sering update, dll.

Dan cara ini bisa digunakan oleh orang yang baru dalam dunia ngeBlog! Itulah sebabnya, sekarang banyak orang yang berlomba-lomba membuat blog dan memberikan yang terbaik untuk para pembacanya. Berikut sumber penghasilan yang para blogger dapatkan :


1. PPC (Paid Per Click)

PPC adalah istilah memasang iklan orang lain pada blog kita. Dan saat orang lain mengklik iklan tersebut, kita akan diberikan komisi (uang) dari penyedia PPC tersebut. Tapi kita sebagai pemasang iklan tidak dibolehkan untuk mengklik iklan yang kita pasang, atau kalian akan di-banned karenanya.

PPC terbagi dalam dua macam, yaitu PPC local dan PPC non-local. PPC local adalah PPC Indonesia, sedangkan PPC non-local adalah PPC luar negeri. Untuk saat ini, PPC terbaik yang memberikan pembayaran terbaik juga adalah PPC Google Adsense. Kalian bisa mendaftarnya di google.com/adsense


2. PTU (Paid To Upload)

Oke, kita lanjut, penghasilan blogger yang kedua adalah didapatkan dari PTU. Kalian diharuskan meng-upload sebuah file, tentunya file yang diupload tersebut harus didownload oleh orang lain.

Sebutan lain untuk PTU adalah PPD, yaitu Paid Per Download, yang maksudnya kalian akan dibayar ketika ada orang yang men-download file yang kalian upload.


3. PR (Paid Redirect)

PR adalah singkatan dari Paid Redirect. PR adalah suatu kegiatan yang nantinya kita akan dibayar ketika me-redirect sebuah link. Selain itu, manfaat  lain dari PR adalah kita dapat memendekkan sebuah link.

Nah, setelah membaca artikel ini, kalian bisa mencobanya pada blog kalian. PondokInternet yakin, kalian akan berhasil ketika konsisten mengerjakannya.

Langganan Artikel Via Email:

0 Response to "Penghasilan Para Blogger"

Posting Komentar