Tips Memperbanyak Pengunjung Blog

Banyak cara yang dapat digunakan untuk menarik banyak pengunjung ke blog, dan kali ini akan saya berikan 5 tips yang dapat dengan cepat menarik perhatian pengunjung ke blog.

Saya yakin dengan sangat, setelah anda mengikuti kelima hal berikut, blog anda akan kebanjiran pengunjung. Sudah penasaran? Simak penjelasan berikut ini.


*Sumber gambar panduanim.com


1. Share Blog ke Sosial Media
Sosial media memiliki jangkauan yang sangat luas. Jika anda membagikan atau menshare alamat blog anda ke sosial media, bukan hal yang mustahil jika blog anda kedatangan banyak pengunjung.


2. Jangan Buat Blog Jadi Berat
Blog yang berat membuat orang malas untuk mengunjungi blog anda. Jangankan orang lain, terkadang anda malas membuka blog anda sendiri.
Blog yang berat biasanya karena kebanyakan gadget atau iklan. Maka dari itu, perhitungkan juga masalah jumlah gadget dan iklan di blog anda, agar blog anda tidak berat ketika dibuka.


3. Sering Update
Setidak-tidaknya usahakanlan meng-update blog 2 sampai 3 hari sekali. Blog yang aktif dan sering update dapat meningkatkan ketenaran blog anda dimata Google. Dengan begitu, Google takkan sungkan-sungkan untuk menaruh blog anda di halaman pertamanya.


4. Buat Artikel dengan Tulisan Sendiri
Buatlah artikel dengan tulisan anda sendiri, jangan gunakan cara copas alias copy-paste. Kegiatan copas bukanlah kegiatan yang dapat memudahkan anda dalam menulis artikel, justru copas sangatlah merugikan.

Terakhir, setelah membaca artikel ini, anda harus mengusahakan agar blog anda tidak berat ketika dibuka, sering-sering diupdate, dan buatlah artikel dengan tulisan sendiri dan semenarik mungkin.

Langganan Artikel Via Email:

0 Response to "Tips Memperbanyak Pengunjung Blog"

Posting Komentar